Minggu, 09 Mei 2010

Ternyata Saya Lebih Beruntung

Saya sering mengeluh tentang aktivitas saya setiap hari yang begitu membosankan, hampir setiap hari saya berangkat kuliah bertemu dengan teman-teman kampus dan para dosen – dosen. Saya sering mengeluh karena tugas - tugas yang tidak ada abisnya yang diberikan dosen - dosen dan tugas praktek,tetapi saya tetap menjalankan atau mengerjakn tugas-tugas yang diberikan kepada saya mengerjakan dengan ikhlas.
Saya berfikir masih banyak orang yang tidak bisa kuliah karena tidak ada biaya,masih banyak orang yang ingin kuliah tapi sakit lumpuh. Melihat itu saya mestinya saya bersyukur apa yang ada dan apa yang saya punya sekarang. Saya masih bisa kuliah, makan tiap hari ,masih bisa jalan –jalan,saya masih bisa menabung dan masih bnyak lagi kenikmata-kenikmatan yang diberikan kepada Allah swt.Ternyata saya masih beruntung dari meraka-merekat saudara saya,untuk itu saya harus banyak bersyukur atas apa yang saya punya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar