Selasa, 04 Mei 2010

Kwaci Band

Saya dan teman teman saya mempunyai hobi bermain music dan pada waktu itu saya berinisiatif mendirikan sebuah band music yang beraliran music pop. Temen- temen saya menyetujui dengan sangat senang, lalu saya dan temen –temen saya mulai membicarakan hal-hal yang berhubunganan dengan band yang akan kita dirikan. Dan terciptalah sebuah nama band yaitu Kwaci band yang mempunyai personil saya sebagai vocalis, Sukma sebagai melodi, Hengki sebagai gitaris,Heri sebagai bas dan Imam sebagai drum. Mulai saat itu saya mulai sering latihan band seminggu sekali dirumah saya,yang kebetulan saya mempunyai alat-alat band dari orang tua saya. Saya dan temen –temen saya bertekat untuk memajukan music Indonesia di tingkat dunia dan dapat dilihat dan didengar oleh seluruh masyarakat dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar