Minggu, 09 Mei 2010

Kenangan Masa SMA

Hampir sudah 2 tahun saya tidak bertemu dengan teman - teman sma saya, jadi ingat masa sma sama teman - teman saya sekelas. Masa dimana saya dan temen - teman berjuang untuk lulus ujian belajar bareng saling mengajari dan saling membantu. Kita berjuang untuk meraih masa depan cita - cita dan meraih impian . Pergi sekolah berangkat pag,i datang terlambat, disetrap guru, menyontek pas ujian, dan masih banyak lagi pengalaman saya waktu di sekolah. Sekolah saya terletak tidak jauh dari rumah saya hanya 20 menit paling lama saya sampai ke sekolah, sekolah saya di jl.pondok kelapa yaitu Perguruan Rakyat 2.
Suasana sekolah yang begitu tenang jauh dari keramaian kendaraan itu yang membuat saya memilih sekolah Perguruan Rakyat 2, memang masa sma adalah masa yang paling indah masa kita mencari jati diri kita sebenarnya masa puber kalau kata anak muda sekarang. Tetapi itu semua sudah menjadi kenangan yang paling indah dalam hidup saya dan saya harus meneruskan cita-cita saya yang sekarang sudah kuliah di semester 6 di Gunadarma, saya harus selalu berjuang berdoa, belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik dari sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar